Anjuran Makanan Penderita Kanker Payudara

Anjuran makanan penderita kanker payudara – Jika telah didiagnosa mengalami penyakit kanker payudara, sudah sebaiknya untuk memilih mengkonsumsi makanan terbaik untuk melawalan kanker tersebut.Makanan sehat untuk melawan kanker payudara

Untu itu, mari cek daftar makanan yang dianjurkan untuk penderita kanker payudara :

√ Bawang Putih
Bukan hanya rasanya yang membuat masakan kita lezat, tapi mengkonsumsi bawang putih juga merupakan cara pintar untuk mencegah kanker masuk ke dalam tubuh kita.

√ Brokoli
dikenal luas sebagai sayuran pelawan kanker karena enzim glucoraphanin yang dikandungnya melindungi tubuh dari kanker.

√ Biji rami
Mengandung antioksidan yang kuat yang disebut “ligan” yang membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel mengandung kanker.

√ Kacang Panjang
Merupakan anjuran makanan untuk melawan kanker payudara. Diolah dengan cara ditumis atau direbus agar lebih sehat dan bermanfaat.

√ Wortel
kaya akan beta-karotin, antioksidan yang sangat kuat menjaga kesehatan perut, prostat, dan mengusir kanker.

√ kubis/kol
Sayuran ini mengandung indole-3-carbinol yang dikatakan bisa melawan kanker.

√ Tomat
Merupakan sumber kaya antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari berbagai sel kanker. tomat juga mengandung vitamin C yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

√ Blueberry
Disebut sebagai salah satu makanan yang mengandung antioksidan tertinggi, blueberry menjaga agar sel-sel tubuh sehat dan penuh oksigen, sehingga menjauhkan tubuh dari serangan sel-sel kanker.

Demikian itulah anjuran makanan penderita kanker payudara, namun juga ada fakta baru hasil penelitian oleh University of North California, bahwa wanita yang biasa melakukan olahraga ringan dalam hidupnya, berpeluang besar terhindar dari kanker payudara.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi