Agen Resmi Qnc Jelly Gamat Lombok Dan Kota Mataram

Kabar gembira untuk anda bahwa telah di buka agen resmi qnc jelly gamat lombok dan mataram. untuk itu catat baik-baik alamatnya maupun nomor telepon yang bisa anda hubungi langsung.alamat agen jelly gamat qnc mataram lombok

Alamat Agen Resmi Penjual Qnc Jelly Gamat Kota Mataram Dan Lombok
BTN GRIYA PRAMPUAN ASRI
Blok S No. 3, Karang Bongkot – Labuapi – Kab. Lombok Barat – NTB.
Tlp, Sms, WA 0823 5905 0755 (nomor baru)

Langkah Cepat Sms, Telepon, WA agen kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

MELAYANI antar langsung ke alamat rumah anda, baik itu yang ada di Kota Mataram Maupun Yang Berada Di Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara Dan Lombok Barat.

KHUSUS ONGKOS KIRIM, silahkan tanyakan langsung pada agen qnc jelly gamat kami di atas.

Khasiat maupun manfaat dari herbal qnc jelly gamat sudah banyak sekali yang membuktikkan sendiri, dan di bawah ini sebagian yang dapat kami share untuk anda.

Ke – 1
Nama : H. Muh Jufri
sebagian testimoni qnc jelly gamatUmur : 41 th
Asal : Kota Makassar
Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.

Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih Jelly Gamat QNC.

Ke – 2
Nama: Dedi
Asal: Lampung Timur
Umur: 22 tahun
Keluhan: Maag sudah 1 tahun
Setiap pagi sebelum sarapan rutin minum obat maag, dianjurkan oleh terapis minum jelly gamat. Rutin habis 2 botol sampai sekarang maag sudah tidak kambuh lagi.

Ke – 3
Nama: JAMALUDIN
Asal: Bandar Jaya
Umur: 37 tahun
Keluhan: Kalau habis sarapan sering muntah.
Kata dokter gejala hepatitis.skrg rutin minum jelly gamat. dan hasilnya alhamdulillah makan sedikit terasa kenyang dan mual-mual sudah hilang.

Ke – 4
Nama: USUP AHMAD
Asal: Lampung Selatan
Umur: 40 tahun
Keluhan: Sudah 2 tahun mengidap penyakit gatal-gatal.
Sudah berobat dan banyak minum antibiotik tapi masih belum sembuh. Disarankan minum jelly gamat dan terapi bekam. Alhamdulillah sekarang walaupun makan ikan laut dan telur tidak pernah kambuh gatal-gatal.