6 Makanan Ini Dapat Mencegah Asma

makanan dan buah pencegah asmaMakanan pencegah asma yang mudah ditemukan dipasaran, dikatakan tanpa efek samping, karena kita tidak perlu mencampurkan dengan bahan-bahan lainnya, cukup makan atau mengkonsumsi makanan ini saja.

√ Bayam
didasarkan pada studi yang melibatkan lebih dari 68 ribu wanita, menemukan bahwa asupan tinggi ditemukan dalam bayam langsung berkaitan dengan penurunan risiko asma. Hal ini disebabkan kandungan vitamin C, beta -karoten, vitamin E, dan magnesium yang terkandung di dalamnya.

√ Apel
konten quersetin dari apel mampu memberikan perlindungan yang kuat terhadap asma. Penelitian di Eropa menyatakan bahwa wanita hamil yang mengonsumsi Empat buah apel per minggu dapat mengurangi risiko memiliki anak dengan asma sampai 53 persen.

√ Pisang
berdasarkan Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 oleh tim peneliti di Imperial College London, bahwa makan pisang setiap hari dapat menjauhkan diri dari asma. Para peneliti menemukan bahwa anak-anak yang makan 1 buah pisang sehari ternyata memiliki penurunan risiko gejala asma sebesar 34 persen.

√ Jahe
memiliki sifat yang lebih dari obat antihistamin di saluran udara dan juga menghentikan peradangan. Hal ini disebabkan sifat antioksidan mampu menjadi menghilangkan gejala asma yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

√ Kunyit
mengandung bahan aktif anti-inflamasi yang dapat mengatasi peradangan bertanggung jawab atas pembengkakan paru-paru  dan konstruksi saluran pernapasan ketika serangan asma.

√ Alpukat
Termasuk buah atau makanan pencegah asma karena mengandung konsentrasi tinggi L – glutathione, sebagai anti-asma yang dapat melindungi sel-sel terhadap kerusakan radikal bebas. Serta detoksifikasi tubuh dari polutan dan zat berbahaya lainnya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi