BLOGHERBAL.COM

Sumber Informasi Obat Herbal Pilihan

Pusat Jual Herbal "Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia"

Suplemen Kesehatan Mencegah Penyakit

Suplemen Kesehatan Mencegah PenyakitPembahasan Kali Ini Tentang Suplemen Kesehatan Mencegah Penyakit seperti pepatah mengatakan ” mencegah lebih baik daripada mengobati ” alangkah baiknya mulai dari sekarang anda memperhatikan kondisi kesehatan, sebelum di serang oleh berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun yang non kronis. toh demi kesehatan anda sendiri. luangkan sedikit waktu untuk mengkonsumsi suplemen suplemen yang aman supaya tubuh anda tetap Fit Dan Jauh Dari Segala Penyakit Yang Akan Menyerang Tubuh.

Pada Zaman Modern Seperti Sekarang Ini, Banyak Sekali Makanan Maupun Minuman Yang serba Instan sehingga kita terlena dengan kemudahan yang di suguhkan Tanpa Sadar Kita telah mengesampingkan kesehatan tubuh. Karena Tidak Sedikit Makanan Sekarang Mengandung Zat Zat yang sangat berbahaya.

Maka Dari Itu Gunakan Lah Ace Maxs Yang Telah Teruji Secara Klinis Mampu mencegah, menjaga Dan mengobati berbagai macam penyakit. Ace maxs di produksi dengan standar kesehatan terbaik untuk memenuhi semua lapisan masyarakat indonesia maupun luar negeri. Ace Maxs dengan efektif membunuh dan mengeluarkan racun racun makanan dalam tubuh.

Lalu Apa Saja Bahan Racikan Obat Herbal Ace Maxs ??

Ace Maxs Terbuat Dari bahan pilihan yang banyak mengandung khasiat dan telah di teliti di berbagai negara seperti (AS,CHINA,JERMAN,THAIWAN DLL). dari berbagai hasil tersebut menghasil julukan ” Ratu Segala Buah ” yang di sematkan kepada Ekstrak kulit manggis. Bahan Lainnya yang tak kalah khasiatnya yaitu daun sirsak, apel dan madu.

Daun sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya

Sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang banyak sekali diantaranya :

  • Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok.dll
  • Bunga Sirsak dibeberapa negara digunakan sebagai obat bronkitis dan batuk.
  • Buah Sirsak mengandung gizi yang tinggi dan annonaine serta asimilobine. Buah sirsak berkhasiat mencegah dan mengobati diare, maag, disentri, demam, flu, menjaga stamina, pelancar asi.
  • Biji Sirsak mengandung anomuricin, annonacin, anomurine, atherospermine, caclourine, cohibin, panatellin, xylomaticin, reticuline, sabadelin, solamin. Biji Sirsak biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati astrigent, karminatif, penyebab muntah, mengobati kepala berkutu dan parasit kulit, obat cacing.
  • Kulit Batang Sirsak mengandung atherospermine, murin, muricine, solamine, reticuline. Kulit Batang Sirsak biasa digunakan untuk pengobatan asma, batuk, hipertensi, obat parasit, obat penenang dan kejang.
  • Akar Sirsak mengandung annocatacin, annomonicin, annomontacin, annonacin, annomuricatin, cohibin, muracin, muricetanol, muricatin. Akar Sirsak biasa digunakan untuk obat diabetes ( khusus kulit akarnya), kejang dan obat penenang.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Pada Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Temuan terbaru menungkapkan bahwa buah manggis Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Ada banyak sekali manfaat apel untuk kesehatan, buah yang banyak di sukai oleh manusia. Buah apel merupakan buah yang berasal dari Asia Barat yang memiliki iklim subtropis. Namun, buah ini dengan mudah anda temukan di Indonesia. buah apel merupakan buah yang memiliki rasa menyegarkan dan banyak manfaatnya. Manfaat buah apel khususnya untuk kesehatan memang tidak diragukan lagi jika melihat dari kandungan dalam buah ini.

Beberapa khasiat dari buah apel adalah sebagai berikut.

1. Melindungi tulang
2. Asma
3. Mencegah Al-zheimer
4. Menurunkan Kadar Kolesterol
5. Mencegah kanker paru-paru
6. Mencegah Kanker Payudara
7. Mencegah kanker usus
8. Mencegah Kanker Hati
9. Mengontrol diabetes
10.Mengurangi berat badan

Kandungan Buah Apel :

Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun.

Siapa Sih Yang Gak Tau Manfaat Dari Madu. Darai Berbagai Sember bahkan ada yang menyatakan sejuta manfaat dari madu. Nah untuk itu untuk anda yang sayang dengan kesehatan. Segera Dapatkan Obat Herbal Ace Maxs Untuk Mencegah Berbagai macam penyakit. Untuk Info Cara Pemesanan Dan Harga Ace Maxs KLIK DI SINI >> Cara Pesan Ace Maxs

Selaku Admin Blogherbal.com Mengucapkan Terima Kasih Banyak Telah Berkunjung dan mudah-mudahan Suplemen Kesehatan Mencegah Penyakit bermanfaat Untuk Anda ” SALAM SEHAT “

Suplemen Kesehatan Mencegah Penyakit
Reviewed by Blogherbal.com on Rating: 4.8

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Semua Jenis Komentar Kami Moderasi Untuk Menghindari Spam. Harus Diisi *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>