Obat Tradisional Penyakit Campak

Admin BlogHerbal.com | Obat Herbal | 410x Dibaca

Selamat datang bagi yang mencari Obat Tradisional Penyakit Campak yang ampuh serta tidak mempunyai efek negtaif untuk tubuh. berkenaan dengan judul artikel, di sini kami hendak menjelaskannya secara lengkap. supaya informasi yang anda dapatkan, bisa bermanfaat.

Apa Itu Campak?

Campak atau juga dikenal dengan nama lain seperti measles, rubeola, morbili adalah penyakit menular dengan gejala kemerahan berbentuk mukolo papular selama tiga hari atau lebih yang disertai panas 38 derajat C atau lebih dan disertai salah satu gejala batuk, pilek, dan mata merah.

Penyebab Penyakit Campak

Campak disebabkan oleh virus campak paramiksovirus. Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah :

  • Bayi berumur lebih dari 1 tahun.
  • Bayi yang tidak mendapatkan imunisasi.
  • Remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala Penyakit Campak

Gejala atau ciri-ciri dari penyakit campak sangat umum, sehingga sering kali disalahpahami sebagai penyakit lain seperti flu biasa, penyakit kulit cacar air, infeksi mata. Pada masa awal inkubasi virus, sekitar seminggu penderita akan mengalami gejala awal seperti flu biasa, misalnya demam tinggi sampai 3-4 hari berturut-turut, badan menjadi lemas, batuk-batuk dan pilek, infeksi pada mata atau konjungtivitis, sensitif cahaya (photosensitivity, seperti pada penderita lupus), dan terkadang juga muncul gejala diare.

Pada masa awal ini ruam belum terlihat, meskipun terkadang ada muncul bintik-bintik Koplik, yaitu bintik merah pada permukaan pipi dan bibir bagian dalam. Pada stadium berikut penyakit ini, yaitu masa erupsi, ciri khas penyakit campak mulai muncul secara jelas, yaitu ruam pada kulit. Ruam kemerahan ini umumnya muncul secara merata pada seluruh tubuh, biasanya dimulai pada area wajah dan bagian belakang telinga terlebih dahulu, kemudian setelah beberapa jam akan menyebar ke bagian punggung dan kepala.

Ruam atau bintik-bintik merah ini bisa hanya terlihat sebagai bintik merata, atau bisa juga terlihat sebagai bintik-bintik merah yang menonjol. Bintik atau ruam ini akan terasa sangat gatal, efek yang akan sangat mengganggu bagi penderita campak dan terutama bisa mengganggu saat tidurnya. Pada tahap ini, penderita campak dianjurkan untuk sebisa mungkin menghindari kontak dengan orang lain, terutama yang tidak pernah diberi imunisasi sebelumnya.

Obat Tradisional Penyakit Campak

Pilihlah jelly gamat qnc sebagai syarat mutlak dalam mengatasinya. Teripang emas jenis Variegatus adalah satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. terdapat zat antibakteri, antijamur dan antivirus (sebagai pembunuh virus paling efektif).

pengobatan tradisional menyembuhkan CampakMenurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App. Sc periset bioteknolog lipi, kandungan protein tinggi pada teripang yang meraih 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. Mempunyai kandungan “cell growth factor” yang dapat merangsang pergantian atau pemulihan sel kulit serta jaringan tubuh yang sudah rusak atau sakit apalagi membusuk.

Aturan Minum Obat tradisional Qnc Jelly Gamat Bagi Penderita Penyakit Campak Dari Bayi Hingga Orang Dewasa :

  • Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari.
  • Anak-anak : 2 Sendok makan, 3 Kali sehari.
  • Dewasa : 3 Sendok Makan, 3 Kali sehari.
  • Jangan Lupa Di Oleskan Juga Pada Area Kulit.

Sebagai penutup artikel, racikan lengkap qnc jelly gamat sebagai obat tradisional penyakit campak adalah teripang emas, air ro, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur, Essen Natural. bagaimana cara pemesanannya? simak panduan lengkap seperti yang sudah kami buat :

Kirim Sms Ke 085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku hanya untuk 1 dan 2 botol saja ), kami juga mempunyai kejutan lain buat anda, yaitu adanya potongan ongkir setiap kali transaksi. klik kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *