Pantangan Makanan Untuk Asam Urat

Admin BlogHerbal.com | Pantangan | 2504x Dibaca

Baca Terus Artikel Ini Pantangan Makanan Untuk Asam Urat Bagi Anda Yang Belum Mengetahuinya. Bukan Hanya Untuk Orang Yang Telah Menderita Penyakit Asam urat Saja menghindari jenis makanan di bawah tetapi bagi orang yang baru terkena gejalanya juga.

Pantangan Makanan Penyakit Asam urat

Pada Pragraf Ini Kami Akan Menguraikan Makanan Pantangan Untuk Penderita Asam urat terbagi 3 golongan. makanan ini mengandung zat purin yang merupakan penyebab terjadinya penyakit asam urat.

  • Golongan A : Makanan yang mengandung purin tinggi (150-800 mg/100 gr makanan), jenis makanannya adalah : hati, ginjal, otak, jantung, paru, macam-macam jenis jeroan, udang, remis, kerang, sarden, herring, ekstrak daging(abon, daging), ragi (tape), alkohol serta makanan dalam kaleng.
  • Pantangan Penyakit Asam Urat untuk golongan B yaitu Makanan yang mengandung purin sedang (50-150 mg/100gr makanan) adalah ikan yang tidak termasuk ke dalam golongan A, yaitu : daging sapi, kerang-kerangan, kacang-kacangan kering, kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Pantangan Yang terakhir golongan C ialah Makanan yang mengandung purin lebih ringan (0-50 mg/ 100 gr makanan), beberapa diantaranya adalah keju, susu, telur, sayuran lain dan buah-buahan.

Baca Juga Dengan Mengklik : Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Demikianlah Informasi dari kami mengenai asam urat dan pantangannya yang harus anda jauhin. semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *