Pantangan Kista – Makanan Pantangan Penyakit Kista

Admin BlogHerbal.com | Pantangan | 3812x Dibaca

Makanan Pantangan Penyakit Kista yang sangat perlu anda ketahui agar mempercepat proses penyembuhan dan agar penyakitnya juga tidak bertambah parah. Lalu Apa Saja Yang Menjadi Pantangannya. Yuk Simak Aja Di Bawah Ini Di Antaranya :

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista

  • Jenis sayur mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.
  • Buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.
  • Minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.
  • Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).
  • Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. fastfood.

Jenis Makanan Pantangan Penyakit Kista Yang Kami Sebutkan Di Atas Jangan Di Sepekan Karena Sangat Membantu Sekali Pada Saat Proses Penyembuhan. Jangan Dulu Pergi Mari Luangkan Sedikit Waktu Untuk Membaca Artikel Kami Yang Lain Klik Aja Pada Link Berikut Ini Cara Pengobatan Kista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *