Pantangan Kanker Payudara

Admin BlogHerbal.com | Pantangan | 2479x Dibaca

Pantangan Kanker Payudara – Jika saat ini anda tengah menderita penyakit kanker payudara atau baru hanya sekedar merasakan gejalanya saja. sebaiknya mulailah memilih dan memilah jenis makanan yang akan dikonsumsi sehari-hari.

6 Macam Pantangan Kanker Payudara

Apabila Tidak bisa menjaga makanan, bisa berakibat fatal, nah Ada 6 Macam Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara yang harus dihindari. karena dapat merangsang pertumbuhan sel kanker secara cepat.

1. Dilarang Mengkonsumsi Sayur-sayuran Seperti Tauge ( ada zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker )
* Sawi putih dan kangkung ( dapat mengurangi kerja obat )
* Cabai ( dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh )

2. Dilarang Mengkonsumsi Buah2an Seperti Buah Lengkeng, nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan bagi sel kanker.
* duku, nanas, Durian dan anggur ( ke empat buah ini dapat menghasilkan alkohol sehingga sangat berpesan dalam merangsang berkembangnya sel kanker )
* Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
* Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
* Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

3. Dilarang Mengkonsumsi Makanan yang Diawetkan Karena Makanan yang diawetkan biasanya mengandung zat kimia dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
* Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
* Karsinogen adalah zat yang menyebabkan penyakit kanker.

4. Hindari Untuk Memakan Daging dan Ikan Asin
* Daging Seperti sapi, kerbau, kambing dan babi dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Sedangkan Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.

Baca Juga Klik : Obat Kanker Payudara

5. Jangan Mengkonsumsi Jenis Sea food Seperti Udang, cumi, kerang dan kepiting disebabkan mengandung kandungan lemak tinggi. lemak tinggi juga bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Jangan Dulu Makan Daging Unggas. Karena Biasanya agar pertumbuhan ternak atau unggas diberi obat2an kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini bisa berbahaya bagi penderita kanker.

Demikian Beberapa Jenis Makanan Pantangan Dikhususkan Bagi Penderita Kanker Payudara. jika anda mampu menghindarinya, berarti anda satu langkah lebih baik dibandingkan yang lainnya dalam menangani kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *