Obat Penghancur Batu Ginjal

Admin BlogHerbal.com | Obat Herbal | 2939x Dibaca

Untuk Mengobati Atau Mengeluarkan Batu Ginjal Tentu Bisa Juga Secara Alami Yaitu Menggunakan Obat Penghancur Batu Ginjal Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Alami Dan Mempunyai Khasiat Luar Bisa. Tahan Dulu Penjelasan Ini Mari Kenalan Dulu Sama Gejalanya 🙂

Gejala Batu Ginjal

Tidak selamanya batu ginjal menimbulkan gejala dan memaksa pasien untuk berobat. Batu ginjal yang kecil bahkan bisa keluar sendiri tanpa sedikitpun menimbulkan keluhan. Sebaliknya bila batu tersebut terlanjur besar dan tidak bisa melewati saluran kencing maka akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Rasa sakit tersebut timbul akibat air kencing yang terbendung menyebabkan saluran kencing meregang. Namun Berikut beberapa gejala yang bisa sebagai pegangan untuk Untuk Anda :

  • Rasa sakit yang luar biasa pada pinggang bawah baik satu sisi maupun keduanya.
  • Nyeri dirasakan sampai ke pangkal paha.
  • Terdapat darah pada air kencing.
  • Rasa meriang atau demam seperti gejala flu.
  • Mual dan muntah.
  • Warna air kencing keruh.
  • Bau air kencing yang lebih menyengat.
  • Rasa panas atau terbakar saat kencing.

Gejala diatas sebenarnya tidak terlalu spesifik untuk menentukan adanya batu ginjal sebab gejala karena infeksi saluran kencing pun memberikan gejala yang serupa. Untuk sebaiknya anda segera ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaannya dapat berupa pemeriksaan fisik, laboratorium dan foto ronsen atau USG. Jika Memang Anda Telah Di Vonis Menderita Penyakit Batu Ginjal Dan Tidak Ingin Di operasi, Kami Punya Solusinya Untuk Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami dan Telah Terbukti Ampuh.

Obat Untuk Penghancur Batu Ginjal

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Yang Tepat Seperti Telah Di Jelaskan Di Awal Artikel Ini Yaitu Jelly gamat. Lalu Kenapa Kami Menganjurkan Untuk Menggunakan Qnc Jelly Gamat, Inilah Alasan Utamanya. Di Laut Jumlah Teripang Sangat Banyak Sekali dengan berbagai jenisnya Dan Menurut Para Ahli mencapai 1000 jenis teripang. Lalu Diantara seribu teripang tersebut ada satu yang terbaik adalah Stichopus Variegatus merupakan jenis teripang memiliki kandungan gamapeptide yang menjadi bahan utama dari ramuannya. kandungan gamapeptide Ini Yang Paling Istimewa Tidak Di Miliki Oleh Teripang lainnya.

obat penghancur penyakit batu ginjalTeripang Stichopus Variegatu Telah di teliti di berbagai negara Di Antaranya Adalah Negara amerika, jepang, malaysia dll Bahkan Indonesia Juga Lho. salah satunya menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, Batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Proses Penghancur Batu Ginjal Keluar Bersama Urine Maupun Saat Kita Mengeluarkan zat zat kotor di dalam tubuh.

Testimoni

Nama : Theresia Suyatmi – Ketika kambuh, Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsinya. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih.

Batu GinjalOleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang.

Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Lima bulan berselang, Suryatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.

Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari. terima kasih banyak obat penghancur batu ginjal jelly gamat qnc.

Dengan Selalu Berusaha Tentu Harapan Untuk Sehat Atau Sembuh Sangat Terbuka Lebar. Lalu Tunggu Apalagi Segera Dapatkan Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi Seperti Format Yang Telah Kami Buat Di Kolom Bawah ini Dan Mohon Di Ikuti Petunjuknya :

Kirim Sms Ke  085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 155.000/botol Isi 300ml ( Harga Belum Termasuk Ongkir). Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ). Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Diskon Untuk Setiap Pembeliannya, Info Selengkapnya Klik Di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *