Mengatasi Siklus Haid Tidak Teratur (Tidak Lancar)

Bagi wanita yang sudah memasuki masa usia subur, haid atau menstruasi merupakan sesuatu yang wajar. akan tetapi yang perlu anda ketahui bahwa setiap individu (wanita) mempunyai siklus haid yang berbeda.

Idealnya, siklus haid teratur setiap bulan dengan rentang waktu antara 21 sampai 35 hari setiap kali periode haid. Dengan siklus haid yang normal, secara fisiologis menggambarkan, organ reproduksi ibu cenderung sehat dan tak bermasalah. Sistem hormonalnya baik, ditunjukkan dengan sel telur yang terus diproduksi dan siklus haidnya teratur.

Pada kenyataannya, tak semua wanita memiliki siklus haid yang normal. Banyak di antara mereka yang siklus haidnya tidak teratur, yakni siklusnya tidak memiliki pola tertentu. Mungkin pada awalnya siklus haid lebih dari 35 hari, namun kemudian akan timbul perdarahan haid di luar siklus haid normal.

Baik siklus pendek maupun panjang, sama-sama menunjukkan ketidakberesan pada sistem metabolisme dan hormonal. Dampaknya pun sama, yaitu jadi lebih sulit hamil. Pada siklus pendek, ibu mengalami “unovulasi” karena sel telur tidak terlalu matang sehingga sulit untuk dibuahi. Pada siklus panjang, hal ini menandakan sel telur jarang sekali diproduksi atau ibu mengalami ketidaksuburan yang cukup panjang. Jika sel telur jarang diproduksi berarti pembuahan akan sangat jarang terjadi. Padahal, haid merupakan tanda kalau ibu sedang subur.

Munculnya gangguan haid akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi penderitanya, namun kami pastikan masih ada solusi dalam menanganinya.

Cara Mengatasi Siklus Haid Tidak Teratur

Perhatikan Dibawah Ini Ada Beberapa Cara Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur Secara Alami, Antara Lain :

Jeruk nipis
Campur 2 sdm air jeruk nipis dan 3 sdm madu. Kemudian seduh bersama 1 ½ cangkir air sambil diaduk hingga merata. Minum sebanyak 3 kali dalam sehari, masing-masing sebanyak 1/3 bagian.

Daun Srigading
Sediakan bunga dan daun srigading, 2 kuntum bunga kusumba kering, ¾ sdt jintan hitam, ½ sdt adas, ½ jari pulosari, 2 buah jeruk nipis yang diperas, gula batu secukupnya. Setelah semua bahan dicuci dan dipotong-potong, rebus ke dalam 3 gelas air hingga tersisa 2 ¼ gelas. Minum airnya setelah dingin, sebanyak 3 kali dalam sehari masing-masing sebanyak ¾ gelas.

Walatra Bersih Wanita
Cara Mengatasi Siklus Haid Tidak Teratur dengan mengkonsumsi walatra bersih wanita paling mudah dan juga ampuh, Mengapa? karena diproduksi menggunakan tehnologi nano serta hasil kombinasi dari daun sirih, kayu manis, manjakani dan kunyit. semua ramuan alami ini tentu bukan hal yang sangat asing lagi bagi kita.

Testimoninya
Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga sakinah. desa telaga murni cikarang barat.
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : Sering Haid Tidak Menentu Dan Sakit Saat Haid

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim. keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid. dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid. Alhmdulilah disarankan minum Bersih Wanita , oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi dan haid normal setiap bulan . sekarang juga masih rutin konsumsi untuk menjaga kesehatan luar dalam.

Aturan Minumnya
Diminum 2 kali sehari, dan setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja. harap diminum sebelum makan.

Tidak perlu khawatir jika memilih herbal walatra bersih wanita untuk mengatasi menstruasi tidak teratur, Sudah Secara resmi terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR173307361 dan Bersertifikat HALAL Oleh MUI Indonesia.

Tunggu apalagi! segera pesan sekarang juga.

Ketik>> WBS : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085317668623 atau 087826012364

Harga 165.000/botol @100 kapsul. Mau dapat harga yang lebih murah lagi setiap pembeliannya dan transfer pembayaran setelah produk diterima? yuk klik baca selengkapnya.

Rate here
( rating 4.50 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *