Makanan Pantangan Penderita Kanker Paru-Paru

Admin BlogHerbal.com | Pantangan | 2332x Dibaca

Selain mencari cara mengobatinya, yang tak kalah penting juga anda dituntut harus mengetahui menu pantangan makanan kanker paru-paru. karena makanan dan buah-buahan ini dapat membuat kanker lebih cepat berkembang dan menghilangkan khasiat dari obat yang kita konsumsi.

Pantangan Kanker Paru-Paru

Penderita Kanker Paru-paru sebaiknya jangan merokok
Karena merokok adalah penyumbang setidaknya 90 persen dari kasus penderita kanker paru-paru. tembakau mengandung lebih dari 60 zat racun ( karsinogen ) berbeda yang dapat membuat kanker berkembang.

Jauhi Makanan Yang Diawetkan
Makanan yang diawetkan sangat berbahaya karena memiliki zat kimia yang tinggi yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Bagi anda penderita kanker ataupun tidak, maka Jauhi makanan ini.

Jangan Mengkonsumsi Makanan Yang Dibakar
Pantangan makanan-makanan yang dibakar bagi penderita kanker paru-paru. alasannya adalah karena didalam makanan yang dibakar terdapat zat karsinogen aktif.

Hindari juga Daging Dan Ikan Asin
Daging ( sapi, Kerbau, Kambing Dan Babi ) dapat meningkatkan pertumbuhan sel dalam tubuh tidak normal, begitu juga dengan ikan asin yang juga sangat berbahaya apabila dikonsumsi oleh penderita kanker paru-paru.Karena bahan-bahan ikan asin dapat menjadi allergen dan dapat terjadi reaksi imunitas pada tubuh.

Buah-buahan
Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur jika sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker / tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Jadi Jika Memang Ingin Cepat Sembuh Dan Pengobatannya Berjalan sesuai harapan, sebaiknya hindarilah pantangan makanannya, untuk itu juga khusus penderita kanker paru-paru dimohon mengingat jenis-jenis yang dilarang diatas.

Informasi lain yang pernah ditulis oleh admin blogherbal.com adalah cara mencegah kanker paru-paru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *