Kanker Kelenjar Getah Bening & Hal-Hal Yang Dianjurkan

Admin BlogHerbal.com | Anjuran | 2694x Dibaca

Kanker Kelenjar Getah Bening Dan Hal-Hal Yang Dianjurkan Ini Juga patutlah anda ketahui. sebab, jenis makanan dan buah-buahan ini dapat mempercepat proses penghancuran sel kanker yang timbul berupa benjolan di leher, ketiak serta pada pangkal paha.

Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening Memang Banyak sekali yang dapat dijadikan pilihan, terutama lagi kita harus mampu merubah cara hidup kita menjadi pola hidup yang sehat. Sebaiknya kita banyak mengkonsumsi buah-buahan dan tentu saja macam-macam sayuran yang tidak mengandung pengawet kimia. Cucilah sampai bersih sebelum di makan atau di olah menjadi makanan jadi. Bila tidak dilakukan pencucian dengan baik dan benar, maka kandungan berbagai bahan kimia akan masuk ke dalam tubuh kita. Dikarenakan bahan makanan tersebut masih banyak mengandung pestisida tanaman.

Ada beberapa bahan makanan yang dapat kita gunakan sebagai penangkal radikal bebas, penyebab pembengkakan kelenjar getah bening. Seperti kulit buah manggis, yang menurut penelitian mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Bila dikonsumsi secara rutin dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit tersebut. Selain itu, kulit buah manggis juga mampu melancarkanperedaran darah, meningkatkan imun tubuh, anti kanker, anti peradangan, anti aging, anti diabetes, melawan segala virus dan bakteri.

Selain mengkonsumsi kulit buah manggis, kita juga dapat memadukannya dengan mengkonsumsi daun buah sirsak. Mempunyai senyawa yang dapat mematikan dan menghambat pertumbuhan sel kanker juga sel jahat yaitu senyawa acetogenins. Dengan mengkonsumsi keduanya, maka pengeluaran racun lam tubuh lebih cepat prosesnya.

Nah, Untuk Itu Sangat Disarankan membaca ( Klik ) Pengobatan Kelenjar Getah Bening

2 Comments
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      Umumnya 2 bulan aja mbak.. menghabiskan mencapai 12 botol

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *