Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs – Ada Pembaharuan Untuk Harga Serta Diskon, Terimakasih banyak Atas Kepercayaan Anda Terhadap Produk Unggulan Ace Maxs yang isinya 350 ml, kami senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik bagi anda yang berbelanja di toko online blogherbal.com.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs

Adapun format cara pemesanan herbal Ace Maxs langsung saja mengirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan cara sebagai berikut :

Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Contoh :
Rizal Pamungkas : 3 Botol :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

cara pesan herbal ace maxsPemesanan 1 dan 2 botol, barang kami kirim terlebih dahulu dan untuk 2 botol ke atas, bayar setengah dulu setelah barang sampai baru di lunasin . khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu, setelah 3 hari barang di terima belum ada konfirmasi transfer pembayaran, maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order belum bayar.

Berikut Daftar Harga Ace Maxs Asli Dan Diskon

Harga Baru Ace Maxs Dan Diskon

TRANSFER PEMBAYARAN ACE MAXS KE REKENING DI BAWAH INI :

  • BANK BRI TASIKMALAYA
    No Rekening : 4456-01-000091-50-1
    Atas nama     : Halid
  • BANK BCA TASIKMALAYA
    No Rekening : 0540437629
    Atas Nama    : Halid H.Ismail
  • BANK MANDIRI TASIKMALAYA
    No Rekening : 131-00-1071799-1
    Atas Nama    : Halid S.Pd
  • BANK BNI TASIKMALAYA
    No Rekening: 0219599970
    Atas Nama    : Halid

Setelah melakukan transfer mohon segera konfirmasi kembali ke 085317668623 atau 087826012364 dengan format :

Nama anda    : jumlah pesan : nama rekening tujuan : jumlah uang
Contoh :
Rizal muhammad  : 3 botol : Mandiri : Rp. 705.00

Itulah Mengenai Harga, Diskon Ace Maxs Dan Cara Pemesanan yang harus anda patuhi aturannya. ” KAMI TELAH BERPENGALAMAN MELAKUKAN PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KURIR JNE “

by Admin BlogHerbal.com | 7:00 am
96 Comments
  1. sri wulansari

    saya dari bandung..di leher saya terdapat benjolan..dan stelah di periksakan ke dokter kta y kelenjar getah bening..dan disarankan untuk operasi..tetapi saya menolak karna saya takut akan operasi..tapi semakin lama benjolan y membesar dan merah kehitaman seperti bisul..di dalamnya seperti terdapat gumpalan nanah dan terasa sakit jika di sentuh..saya mau tanya sebenarnya ini penyakit kelenjar atau bukan..dan apakah dengan ace maxs benjolannya bisa hilang?

    Reply
  2. reza

    saya mengidap penyakit kanker darah stadium 3 apakah ace maxs obat yang bisa mengurangi penyakit saya ?

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      dalam ace maxs terdapat daun sirsak, menurut para ahli mempunyai kinerja 10ribu kalilipat dibandingkan terapi kemo. jadi ace maxs dapat membantu anda dalam usaha agar terbebas dari kanker darah atau leukemia.

      Reply
  3. Indra

    Utk hepatitis B…terutama dari hasil tes HBV DNA cukup tinggi yg cocok utk obat herbal ace maxs atau jelly gamat….saat ini saya minum obat dokter… Apa tdk ada efek sampingan ya. Tks

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      sebaiknya gunakan Qnc Jelly Gamat,, jika ada obat dokter,, minumnya tinggal di kasih jarak aja pak.. herbal yang kami jual tidak mempunyai efek samping

      Reply
  4. Dian yulianti

    Pak,saya penderita batu empedu tahap lanjutan.batu empedu sya ukurannya besar2.saya divonis utk operasi.di batu empedu sya jg ad peradangan.selain itu mata sya sdh mulai kuning. Apakah obat ace max ini bisa mengobati?minumnya brp kali

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      ya betul banget, ace maxs jadi jawaban atas keluhan bapak, sebelum diminum , kocok dulu. minumlah 3 x ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). takarannya setiap kali minum 30 ml.

      Reply
  5. diah widaningsih

    pak..saya penderita Kelenjar getah bening termasuk ganas dan aktiv karena dalam hitungan bulan (dari feb sd sept 2016) benjolan saya yg tadinya sebesar kacang sekarang telah menjadi sebesar biji salak , keras dan kemerahan terkadang ada gatal juga,, dan badan kalo menjelang sore terasa meriang .. saat ini saya sedang berobat alternatif ke suatu tempat ,, tapi saya juga mengkonsumsi Ace Maxs (karena saya baru tahu ada obat Ace Maxs ) ini, apakah tidak masalah apabila saya tetap berobat ke Alternatif lain tapi tetap megkonsumi Ace Maxs.. ? skrg saya baru habis 1 botol menuju 2 botol .mohon saran dan petunjuk ,,karena saya tidak mau dioperasi pak, terima kasih

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      Iya Tidak Masalah, Bila Pada Terapi Alternatif lain itu memberikan juga obat, tinggal kasih jarang aja saat hendak mengkonsumsinya.
      SEMOGA LEKAS SEMBUH DAN BERBAHAGIA KEMBALI.

      Reply
  6. Auzai Ptk

    Yth. Saya mempunyai anak perempuan usia 7th. Anak saya sakit perut sebelah kanan dibawah perut. Waktu dokter periksa kaki kanan diangkat terasa sakit diperiksa air seni dan darah positif usus buntu. Anak saya dianjurkan operasi jika makan obat masih sakit. Apakah ACE-MAXS bisa menyembuhkan penyakit anak saya tanpa operasi ?

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      tentunya bisa bu, sebagaimana testimoni yang sudah kami posting. aturan minumnya 9sloki/hari ( pagi =3 sloki, siang 3 sloki dan malam 3 sloki ).

      Ket. sloki yang 15ml.

      Reply
  7. amelia

    Pak .. saya mau tanya saat ini kelenjar tiroid saya membengkak,, sakit saat menelan.. saya ingin memesan ace maxs,, tetapi saya juga di diagnosa kista coklat,, apa bisa minum secara bersamaan

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      supaya semua keluhan ibu teratasi secara bersamaan dengan cepat dan alami ,, konsumsilah ace maxs serta kombinasikan dengan qnc jelly gamat.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *