Aturan Pakai Qnc Jelly Gamat

Aturan Pakai Qnc Jelly Gamat – produk berbentuk JELI (cairan kental, bukan kapsul). isi 300ml Ada sedikit aroma namun tidak menyengat dan tidak mengganggu. perhatikan cara pemakainnya di bawah ini yang sesuai dengan dosis yang tepat.

Aturan Minum Qnc Jelly Gamat Yang Sesuai

Aturan cara minum qnc jelly gamat Sesuai Takaran sangatlah mudah, yaitu cukup dituangkan ke satu sendok makan kemudian minum deh, dibawah ini adalah dosis minumnya :

  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  2. Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari
  3. Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari
  4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari
  5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka ( Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan ).
  6. Konsumsilah sebelum makan ( untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan )
  7. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari

Saya Lagi Minum Obat Dokter, Boleh Minum Jelly Gamat Qnc ?

Jawabannya, boleh saja asalkan dikasih jeda 1-2 jam setelah minum obat dokter ya.

Cara Penyimpanan Qnc Jelly Gamat

Untuk penyimpanan Qnc jelly gamat ini sebaiknya di lemari es/kulkas ( itu hanya jika anda punya kulkas saja 🙂 ) Apabila tidak Mempunyai Kulkas, Cukup di tempat yang sejuk dan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Dimohon Untuk Memahami Aturan Pakai Qnc Jelly Gamat yang Sesuai dengan Takaran dan tingkat kondisi suatu penyakit. jangan lupa untuk kunjungi terus website blogherbal.com

by Admin BlogHerbal.com | 4:02 pm
2 Comments
  1. hengki

    maaf admin, saya punya penyakit hepatitis b, ,apakah bisa ditangani dengan jelly gamat dan brpa lama kira2 waktunya,,,,,,,,,,,,,,apakah penyakit sayabini tingkatan sedang atau atau berat, ,,virus hepatitjsn6a blm sampai dua ribu ?,trima ksih admin

    Reply
    1. Admin BlogHerbal.com Reply Admin

      iangat bisa di tangani oleh qnc jelly gamat pak.. untuk masalah masa penyembuhan, hal ini tidak dapat kami pastikan, karena setiap individu, mempunyai daya kerja yang berbeda. disarankan untuk istrahat yang cukup dan menjauhi segala jenis pantangannya. supaya proses penyembuhannya tidak memakan waktu yang lama. infeksi virus hepatitis b termasuk kategori penyakit berat.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *