BLOGHERBAL.COM

Sumber Informasi Obat Herbal Pilihan

Pusat Jual Herbal "Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia"

Cara Mengobati Amandel

Cara Mengobati Amandel Secara Alami dan tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping yang anda takutkan. hanya saja info ini baru segelintir orang tahu. mengobati amandel ada yang secara medis dan ada juga yang secara herbal atau tradisional. untuk itu simak baik baik isi artikel ini agar anda tidak salah memilih pengobatan.

Apa Itu Radang Amandel ( tonsilitis )

Penyakit Amandel atau biasa juga di sebut tonsilitis adalah infeksi (radang) mengobati amandeltonsil (amandel) yang pada umumnya disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri dan virus). Terbanyak dialami oleh anak usia 5-15 tahun. Tonsillitis, berdasarkan waktu berlangsungnya (lamanya) penyakit, terbagi menjadi 2, yakni Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.

Dikategorikan Tonsilitis akut jika penyakit (keluhan) berlangsung kurang dari 3 minggu. Sedangkan Tonsilitis kronis jika infeksi terjadi 7 kali atau lebih dalam 1 tahun, atau 5 kali selama 2 tahun, atau 3 kali dalam 1 tahun secara berturutan selama 3 tahun. Adakalanya terdapat perbedaan penggolongan kategori Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.

Penyebab tonsi ( amandel )

  • 70-% pada anak penyebabnya adalah infeksi virus, demikian pula  pada dewasa 90% penyebabnya juga virus.
  • Pada anak 30% penyebabnya Streptokokus hemolitikus, sedangkan pada dewasa hanya sekitar 10%. Jenis Streptokokus meliputi Streptokokus β hemolitikus, Streptokokus viridans dan Streptokokus piogenes. Bakteri penyebab tonsilitis akut lainnya meliputi Stafilokokus Sp., Pneumokokus, dan Hemofilus influenzae. Hemofilus influenzae menyebabkan tonsilitis akut supuratif.

Apa Tanda Atau Gejala Amandel ( Tonsil ) = keluhan yang dirasakan oleh penderita amandel diantarnya ::

  • Tengorokan terasa kering, atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher)
  • Nyeri saat menelan (menelan ludah ataupun makanan dan minuman) sehingga menjadi malas makan.
  • Nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga.
  • Demam, sakit kepala, kadang menggigil, lemas, nyeri otot.
  • Dapat disertai batuk, pilek, suara serak, mulut berbau, mual, kadang nyeri perut, pembesaran kelenjar getah bening (kelenjar limfe) di sekitar leher.
  • Adakalanya penderita tonsilitis (kronis) mendengkur saat tidur (terutama jika disertai pembesaran kelenjar adenoid (kelenjar yang berada di dinding bagian belakang antara tenggorokan dan rongga hidung).
  • Pada pemeriksaan, dijumpai pembesaran tonsil (amandel), berwarna merah, kadang dijumpai bercak putih (eksudat) pada permukaan tonsil, warna merah yang menandakan peradangan di sekitar tonsil dan tenggorokan.

Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Bagaimana Cara mengobati amandel tanpa operasi = langkah tepat untuk menyembuhkan radang amandel yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs, karena ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari 100 % bahan alami tanpa memiliki efek samping dan telah di ferivikasi secara ketat oleh para ahli kesehatan untuk memenuhi standar kesehatan terbaik yang telah di tentukan.

ACE maxsKomposisi Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta bahan pendukungnya madu dan apel. kulit manggis banyak sekali manfaat untuk kesehatan karena memiliki zat lebih dari sekedar xanthone. xanthone yang memelihara tubuh dan menangkal radikal bebas serat mengobati berbagai macam penyakit, Yang Salah Satunya Sebagai Cara Alami Menyembuhkan Amandel Yang Ampuh

Yang memiliki Zat Xanthone paling banyak yaitu kulit manggis sehingga para ahli memberi julukan ” Ratu segala Buah ” Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dll.

Adapun khasiat dari daun sirsak = daun sirsak pada dasarnya banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan. Daun sirsak _ berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1976. Penelitian yang melibatkan 20 laboratorium independen dan bekerja dibawah  koordinasi dan pengawasan The National Cancer Institute menemukan fakta bahwa dalam buah sirsak terdapat unsur kimia yang dapat membunuh sel kanker. Suku Indian mempercayai, bahwa manfaat buah sirsak bisa digunakan untuk obat penyakit jantung yang di derita.

Kelebihan yang dimiliki daun sirsak Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga Untuk Cara mengobati Penyakit amandel dan berbagai penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma, amandel dan gangguan penyakit lainnya.

Jadi ini merupakan kabar gembira anda yang menderita amandel yang tidak mau di operasi. demikian info cara mengobati amandel menggunakan Ramuan Obat Herbal Sebagai Solusi Alternatif Selain Di Operasi. bagi anda yang berminat dengan produk Ace Maxs untuk cara pemesanannya cukup dengan mengikuti panduan di bawah ini dan mohon di ikuti petunjuknya :

Kirim Sms Ke  085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 220.000/botol Isi 350ml. Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ). Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Diskon Untuk Setiap Pembelian Ace Maxs Info Selengkapnya Klik DI Sini

Tag:

  • obat amandel
  • amandel
  • cara mengobati amandel
  • obat untuk amandel
  • cara mengobati amandel tanpa operasi
Cara Mengobati Amandel
Reviewed by Blogherbal.com on Rating: 4.8

34 Orang Komentari “Cara Mengobati Amandel
  • Arika says:

    Beli nya di mn tuh ???

  • agus gunawan says:

    klw buat anak yg umr 6 th sehari berapa kali?

  • agus gunawan says:

    sya mu tanya harga 1 botol nya berapa duit ya?

  • jenah musallam says:

    lama pengiriman.x berapa hari ke lombok

  • EJE SUTARJO ANDA SAPUTRA says:

    Saya usia sudah 57 thn pernah amandel dioprasi, tapi sekarang terasa ada lagi, kalau menelan air liur serasa ada yg menghambat, naha bagaimana caranya, ingin berobat tanpa dioprasi lagi, minum apa diatas, harganya berapa? dimana alamatnya. Terimakasih

    • Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs 3xsehari pagi,siang dan malam setelah makan takaranya 30ml setiap konsumsi, ace maxs meruapakan solusi alternatif tanpa operasi yang amapuh tanpa efek samping. harga 220rb isi 350ml >> Jln. Siliwangi. Depan Brigif. Tawang. Tasikmalaya. Jawa Barat

      Kontak ( Sms / Tlp )
      085317668623 ( TSEL )
      087826012364 ( XL )

  • tisya indarti says:

    jika amandel tidak segera di obati apa akibatnya?

    • Jika dibiarkan risikonya adalah menjadi abses tonsilaris, yaitu kondisi dimana tonsil yang meradang menjadi “bernanah” dan jadi sarang kuman. Buruknya, jika kuman bersarang di sana, maka kemungkinan tonsil-tonsil yang lain sebagai benteng pertahanan sistem kekebalan (di sana ada 6 tonsil atau 3 pasang membentuk cincin) akan ikut terinfeksi, dan infeksi ini bisa menyebar ke organ sekitar. Itu akan sangat berbahaya.

  • elza fisriyeni says:

    Low boleh tahu……sebotol itu tuk brpa hri.dan brp hrganya……

  • shary says:

    Saya mau tanya, apa obat ini ada efek sampingnya?
    Karena saya konsumsi obat dokter , lalu bagaimana ya?
    Dan mengenai makanan , apa yang harus dihindari . Saya amandel’a belum besar, tapi disertai batuk dan susah berdahak . Juga suara saya hilang . Mohon penjelasaannya. Trimakasih..

  • Ace Maxs Dapat Mengobati Amandel Tidak Memiliki Efek Samping, Apabila Anda Obat Dokter Kasih jarak 1 jam setengah setelah minum obat dokter baru di minum herbalnya. Pantangan Makanan Yang Harus Di Hindari :

    1. Hindari makan ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, baik yang segar apalagi yang asin,
    2. Hindari mengkonsumsi makanan berminyak seperti kerupuk, gorengan dll,
    3. Jangan makan atau minum yang dingin-dingin, baik makanan maupun minuman dingin,
    4. Stop makan durian dan Stop minum soft drink,
    5. Jauhi seluruh makanan dan minuman yang haram diantaranya minuman beralkohol.

    Pantangan bagi Penderita Amandel yang tidak termasuk makanan Hindari dan jauhi ROKOK, asapnya dan orang-orang yang sedang merokok.

  • Emy says:

    Saya mengalami gangguan pernapasan/susah bernapas karna amandel.. Sehingga menyebabkan saya susah tidur. Apa amandel saya udah parah? Apakh bisa sembuh dengan meminum obat ini?

    • Jika Anda Mengalami Peradangan Amandel Baru 4-5 Hari Belum Di Katakan Parah Masih Akut.. Akan Tetapi Jika Mengalami Dalam Waktu Lama. Bisa Di Katakan Sudah Parah. Apalagi Sampai Susah Sekali Bernafas. Ace Maxs Dapat Membantu Anda Dalam Menyembuhkan Amandel.

  • ichank says:

    saya mau tanya….klo anak saya sudah besar sekli amndelnya bahkan hampir rapat…apakh bisa dengan herbal ini….dan kira2 sampai brpa lama sembuh sperti smula…mhon maaf dan trm kash jwbnya

    • Anaknya Umur Berapa Tahun ?? Ia Bisa Di Sembuhkan Amandelnya Dengan Ace Maxs. Untuk cepat atau lambatnya tergantung kita bisa menjaga pantangannya serta yang lainnya karena sangat membantu sekali proses penyembuhannya,

  • Santi Novia says:

    Terimakasih atas infox,,,,

  • ogi says:

    saya mau tanya.. anak saya umur 4 tahun dan sakit amandel. sudah periksa ke dokter dan harus operasi. apakah dengan minum obAt acemax ini bisa sembuh total dan tidak kambuh lagi? dan butuh minum berapa botol agar bisa sembuh… terimakasih

  • amin says:

    Anak saya umur 9thn , kata dokter tenggorokannya bengkak. dan ada amandel nya susah kalau bicaraterkadang nda jelas bagaimana solusinya untuk mengatasi penyakit yang di derita anak saya…

  • Asep Kurniawan says:

    Anak sy umur 3 thn tapi sudah kena amandel..
    Dan kalau lagi membesar amandelnya panasnya tinggi
    Yg sy mau tanyakan apakah di usia 3thn
    Itu anak kecil sudah terserang penyakit
    Amandel..mohon di jawab karna sy sendiri
    Masih awam tentang amandel..trima kasih

  • siti muhasanah says:

    anak sya skit amandel

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Semua Jenis Komentar Kami Moderasi Untuk Menghindari Spam. Harus Diisi*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>