BLOGHERBAL.COM

Sumber Informasi Obat Herbal Pilihan

Pusat Jual Herbal "Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia"

Cara Mengobati Amandel

Cara Mengobati Amandel Secara Alami dan tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping yang anda takutkan. hanya saja info ini baru segelintir orang tahu. mengobati amandel ada yang secara medis dan ada juga yang secara herbal atau tradisional. untuk itu simak baik baik isi artikel ini agar anda tidak salah memilih pengobatan.

Apa Itu Radang Amandel ( tonsilitis )

Penyakit Amandel atau biasa juga di sebut tonsilitis adalah infeksi (radang) mengobati amandeltonsil (amandel) yang pada umumnya disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri dan virus). Terbanyak dialami oleh anak usia 5-15 tahun. Tonsillitis, berdasarkan waktu berlangsungnya (lamanya) penyakit, terbagi menjadi 2, yakni Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.

Dikategorikan Tonsilitis akut jika penyakit (keluhan) berlangsung kurang dari 3 minggu. Sedangkan Tonsilitis kronis jika infeksi terjadi 7 kali atau lebih dalam 1 tahun, atau 5 kali selama 2 tahun, atau 3 kali dalam 1 tahun secara berturutan selama 3 tahun. Adakalanya terdapat perbedaan penggolongan kategori Tonsilitis akut dan Tonsilitis kronis.

Penyebab tonsi ( amandel )

  • 70-% pada anak penyebabnya adalah infeksi virus, demikian pula  pada dewasa 90% penyebabnya juga virus.
  • Pada anak 30% penyebabnya Streptokokus hemolitikus, sedangkan pada dewasa hanya sekitar 10%. Jenis Streptokokus meliputi Streptokokus β hemolitikus, Streptokokus viridans dan Streptokokus piogenes. Bakteri penyebab tonsilitis akut lainnya meliputi Stafilokokus Sp., Pneumokokus, dan Hemofilus influenzae. Hemofilus influenzae menyebabkan tonsilitis akut supuratif.

Apa Tanda Atau Gejala Amandel ( Tonsil ) = keluhan yang dirasakan oleh penderita amandel diantarnya ::

  • Tengorokan terasa kering, atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher)
  • Nyeri saat menelan (menelan ludah ataupun makanan dan minuman) sehingga menjadi malas makan.
  • Nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga.
  • Demam, sakit kepala, kadang menggigil, lemas, nyeri otot.
  • Dapat disertai batuk, pilek, suara serak, mulut berbau, mual, kadang nyeri perut, pembesaran kelenjar getah bening (kelenjar limfe) di sekitar leher.
  • Adakalanya penderita tonsilitis (kronis) mendengkur saat tidur (terutama jika disertai pembesaran kelenjar adenoid (kelenjar yang berada di dinding bagian belakang antara tenggorokan dan rongga hidung).
  • Pada pemeriksaan, dijumpai pembesaran tonsil (amandel), berwarna merah, kadang dijumpai bercak putih (eksudat) pada permukaan tonsil, warna merah yang menandakan peradangan di sekitar tonsil dan tenggorokan.

Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Bagaimana Cara Alami mengobati amandel tanpa operasi ? solusinya cukup dengan mengkonsumsi Ace Maxs, karena ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari 100 % bahan alami tanpa memiliki efek samping dan telah di ferivikasi secara ketat oleh para ahli kesehatan untuk memenuhi standar kesehatan terbaik yang telah di tentukan.

Obat Herbal Buat Mengobati AmandelKomposisi Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta bahan pendukungnya madu dan apel. kulit manggis banyak sekali manfaat untuk kesehatan karena memiliki zat lebih dari sekedar xanthone. xanthone yang memelihara tubuh dan menangkal radikal bebas serta mengobati berbagai macam penyakit Yang Ampuh.

Yang memiliki Zat Xanthone paling banyak yaitu kulit manggis sehingga para ahli memberi julukan ” Ratu segala Buah ” Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dll.

Adapun khasiat dari daun sirsak = daun sirsak pada dasarnya banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan. Daun sirsak _ berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1976. Penelitian yang melibatkan 20 laboratorium independen dan bekerja dibawah  koordinasi dan pengawasan The National Cancer Institute menemukan fakta bahwa dalam buah sirsak terdapat unsur kimia yang dapat membunuh sel kanker. Suku Indian mempercayai, bahwa manfaat buah sirsak bisa digunakan untuk obat penyakit jantung yang di derita.

Kelebihan yang dimiliki daun sirsak Selain dapat menghancurkan kanker, daun sirsak juga mampu mengobati Penyakit amandel dan berbagai penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma, amandel dan gangguan penyakit lainnya.

Jadi ini merupakan kabar gembira anda yang menderita amandel yang tidak mau di operasi. demikian info cara mengobati penyakit amandel menggunakan Ramuan Obat Herbal Solusi Alternatif Selain Di Operasi. bagi anda yang berminat dengan produk Ace Maxs untuk cara pemesanannya cukup dengan mengikuti panduan di bawah ini dan mohon di ikuti petunjuknya :

Kirim Sms Ke  085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 220.000/botol Isi 350ml. Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ). Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Diskon Untuk Setiap Pembelian Ace Maxs Info Selengkapnya Klik Order Ace Maxs

Cara Mengobati Amandel
Reviewed by Blogherbal.com on Rating: 4.8

36 Orang Komentari “Cara Mengobati Amandel

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Semua Jenis Komentar Kami Moderasi Untuk Menghindari Spam. Harus Diisi *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>