Cara Mengobati Amandel

Cara Mengobati Amandel Secara Alami dan tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping, apakah benaran ada?, untuk itu simak baik-baik isi artikel ini, supaya tidak salah dalam memilih jenis pengobatan herbal yang akan diambil.

Apa Itu Penyakit Amandel?

Penyakit Amandel atau biasa juga di sebut tonsilitis adalah infeksi atau radang yang terjadi pada amandel dan umumnya disebabkan oleh mikro-organisme (bakteri dan virus). Paling banyak dialami oleh anak usia 5-15 tahun.

Berdasarkan waktu berlangsungnya penyakit, radang amandel terbagi menjadi 2, yakni :

  • Radang Amandel akut,
  • Radang Amandel kronis.

Dikatakan radang amandel akut, jika penyakit berlangsung kurang dari 3 minggu. Sedangkan penyakit amandel kronis, jika infeksi terjadi 7 kali atau lebih dalam 1 tahun, atau 5 kali selama 2 tahun, atau 3 kali dalam 1 tahun secara berturut-turut selama 3 tahun.

Penyebab Penyakit Radang Amandel

  • 70% yang terjadi pada anak disebebkan oleh infeksi virus, sedangkan pada orang dewasa sekitar 90%.
  • Pada anak 30% penyebabnya oleh bakteri streptokokus hemolitikus, sedangkan pada dewasa hanya sekitar 10%.

Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Bagaimana cara tanpa operasi mengobati pembengkakan radang amandel? solusinya cukup dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat, merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa memiliki efek samping dan telah di verifikasi secara ketat oleh para ahli untuk memenuhi standar kesehatan terbaik yang telah di tentukan.

Aturan Minum Yang Tepat Untuk Penderita Penyakit Amandel :

  • Anak-Anak = setiap kali minumnya 2 sendok teh, sehari cukup 3x, sesudah makan.
  • Orang Dewasa = setiap kali minumnya 2 sendok makan, dan sehari cukup 3x, boleh Sebelum Atau Sesudah makan.

Komposisi utama dari qnc gamat yaitu ekstrak teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur. Juga Sudah Terdaftar Di BPOM TR 173301471, Bersertifikat HALAL Oleh MUI Dan Mengantongi Izin DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah dan membasmi virus dan bakteri dengan baik, meregenerasi sel-sel yang sudah rusak serta sebagai anti peradangan. itu semua berkat senyawa aktif yang terdapat pada teripang emas berupa : Kolagen, Mucopolysaccharide (pengencer darah), Chondroitin sulfat, Holoturin (Bahan antivirus & kanker), Omega 3, 6 & 9, Asam amino, Gamapeptide Dan Antiseptik-alamiah.

Bukti Khasiatnya

Nama : Sudirman
Umur : 49Th
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619.
Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Atau Radang Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja,

tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat herbal qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Jadi ini merupakan kabar gembira bagi yang tidak mau di operasi. demikian itulah informasi cara mengobati amandel menggunakan obat herbal qnc jelly gamat. untuk cara pemesanannya cukup dengan mengikuti panduan di bawah ini dan mohon di ikuti petunjuknya :

Kirim Sms Ke  085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Harga 155.000/botol Isi 300ml. Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Harrga Murah Dan Diskon Ongkir Pada Setiap Pembeliannya, klik Lihat Disini.

Rate here
( rating 4.50 out of 5)
Loading...
48 Comments
  1. Anak saya umur 7thn amandelnya sdh besar tp tdk ad gejala panas,nyeri nelen dll tp kt dktr hrs dioprasi..kl pake qnc kira2 brp lm ya penyembuhannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *