Cara Mencegah Cacar Air Agar Tidak Menyebar

Admin BlogHerbal.com | Mencegah | 1587x Dibaca

cara mencegah penyebaran cacar airCacar Air Penyakit Tidak Mematikan Tetapi salah juga bila meremehkannya. tapi sebelumnya admin minta maaf yang sebesar besarnya, bukan berarti ingin mendiskriminasi orang-orang yang tengah terinfeksi cacar air, melainkan mengingatnya supaya orang-orang yang kita cintai dan sayangi tidak tertular juga.

Baca Juga Tulisan Lain Klik : Cara Mengobati Cacar Air

Cara Mencegah Cacar Air

Cacar air biasanya ditularkan melalui tetesan menghirup batuk, bersin, atau dihirup oleh orang yang terinfeksi. Antara resiko penularan dan timbulnya penyakit, ada periode inkubasi sekitar 10-21 hari dimulai. Biasanya, seseorang mengembangkan gejala 14-16 hari setelah terpapar. beberapa tips tentang bagaimana mencegah cacar dari penyebaran lebih lanjut, diantaranya :

  • Hindari kontak dengan orang lain selama periode infeksius – sampai luka telah berubah menjadi scabs. siapa pun seharusnya tidak berada di tempat kerja, di sekolah.
  • Hal ini hampir mustahil untuk mencegah penyebaran cacar air dalam rumah tangga. Beberapa studi menemukan bahwa sembilan dari sepuluh saudara dan saudari dari pasien akan menerima penyakit cacar air.
  • Mohon Bersabar Jika Anda perlu dengan dokter, harap menelepon atau datang ke rumah sakit dan cukup memberitahu staf yang ada di depan, sehingga menghindari penyebaran penyakit ke pasien rumah sakit lain. Pada kebanyakan kasus, pasien tidak harus dirawat langsung di rumah sakit. pemeriksaan dan pengobatan dapat dilakukan di rumah, terkecuali jika memang dokternya mengizinkan untuk datang ke rumah sakit langsung.

Itulah cara sederhana mencegah cacar air supaya tidak menyebar. kami berharap, apapun yang terjadi pada kita saat ini, janganlah menyerah untuk mencari kesembuhan. yakinlah anda pasti akan sembuh dari masalah kesehatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *