Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Prostat

Admin BlogHerbal.com | Anjuran | 1944x Dibaca

Selain menjauhi pantangan dan minum obat, Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Prostat juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sehari-hari. mari perhatikan jenis makanan apa saja yang dapat mengatasi permasalahan kanker ini.

Makanan Dianjurkan Bagi Penderita Kanker Prostat

1. Brokoli

Brokoli mengandung sulforaphane yang dapat menghilangkan racun penyebab kanker. Dalam penelitian menyatakan bahwa yang mengkonsumsi brokoli lebih dari sekali dalam seminggu akan mengurangi resiko penyebab kanker sebesar 45%.

2. Cabai Merah

Cabai sering digunakan sebagai bumbu makanan dan makanan sehat untuk penderita kanker prostat karena memiliki kandungan zat capcaisin didalamnya. Capcaisin mampu membuang mitokondria, zat yang merubah sel sehat menjadi sel kanker.

3. Teh Hijau

Teh Hijau mengandung senyawa antioksidan yang disebut dengan katekin. Zat ini selain mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan bakteri atau virus tertentu juga dapat melawan kanker termasuk kanker prostat. Katekin juga bekerja untuk memperbaiki DNA yang rusak akibat pertumbuhan sel kanker.

4. Jamur

Makanan Penderita Kanker ProstatJamur mengandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah zat antioksidan yang disebut dengan L-ergothioneine yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari kanker. Zat ini banyak terkandung di dalam jamur shitake dan jamur tiram.

5. Ikan Salmon

Kandungannya omega 3 didalam salmon mampu menjaga kesehatan prostat. Selain nutrisi tersebut, ikan salmon juga mengandung eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dapat mencegah zat pembuluh darah yang mendukung perkembangan sel tumor.

Informasi Makanan Terbaik Untuk Penderita Kanker Prostat Semoga Dapat Bermanfaat, khusus bagi mereka yang sedang dirundung masalah prostat, kami harap semoga cepat sembuh.!! please read klik here pengobatan ampuh kanker prostat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *